list dofollow blog

Dalam rangka baru-baru ini google melakukan update mayor dan blog sharing ilmu pun mendapatkan pagerank 3, dan itu semua di karena kan usaha saya mencari backlink di blog-blog lokal maupun luar, ya semoga dengan kenaikan pagerank ini saya bisa lebih bersemangat ngeblog dan tentunya mencari recehan dollar entah itu dari paid review,ppc, atau pun jual link. karena memang pagerank itu dibutuhkan untuk mencari earning dari bisnis online pada blog.

Alhamdulilah hari ke 3 setelah kenaikan pagerank sayapun sudah mendapatkan sedikit job, dan hasilnya pun cukup lumayan lah buat pemula seperti saya, nah maksud dari posting ini apa sih ? maksudnya adalah saya mencoba untuk membagikan list-list blog dofollow yang saya pakai kemarin untuk mencari backlink.
list-listnya bisa di download http://www.ziddu.com/download/9346070/DO-FollowBlogs.txt.html.

Bonus : Dofollow PR 5 dan harus register dolo sebelum comment
http://www.ireport.com/blogs/ireport-blog/2010/01/11/whole-lotta-elvis-sightings-goin-on

0 komentar:

Posting Komentar