hidup untuk berbagi

Hidup untuk berbagi pada dasar nya adalah memberikan hal-hal yang bermanfaat, baik berupa fisik ataupun non fisik. Konsep hidup untuk berbagi itu simpel orang yang sering berbagi itu orang yang dermawan menurut saya kenapa ? karena Hidup untuk berbagi itu datang nya dari hati dan berbagi itu indah dan nikmat. Indah karena ada perasaan senang karena telah berbagi nikmat karena kita telah membagikan apa yang telah di butuhkan oleh orang tersebut. Manusia pada dasarnya Hidup untuk menghidupi dan hidup untuk berbagi entah kepada keluarga,saudara,teman dan siapapun itu karena pada hakekatnya manusia adalah makhluk sosial yang sifatnya saling membutuhkan satu sama lain.


Sesuai title blog ini yaitu sharing ilmu yuk berarti sobat semua sudah tau dunn intinya yaitu berbagi ilmu, walaupun saya sendiri bisa di katakan baru di dunia blogger tetapi saya mencoba Hidup untuk berbagi dengan sobat-sobat melalui blog ini. Mungkin tidak semuanya yang sobat dapat dari blog ini bermanfaat tetapi yang jelas saya sudah mencoba hidup untuk berbagi dengan sobat.

Awal nya saya tidak tahu kalau ada contest ini dan sewaktu saya jalan-jalan malam atau sering di sebut blogwalking saya melihat ada contest SEO yang di adakan oleh franco.web.id dan goo-sharing.com dengan judul Hidup Untuk Berbagi.Saya pikir-pikir coba ikut ahh coba menerapkan ilmu SEO yg sudah saya pelajari ,walaupun ini pertama kali nya saya ikut kontes SEO ini saya tetap mencoba mengoptimalisasikan ilmu SEO yang baru saya pelajari, masalah menang atau kalah buat saya yang baru belajar SEO ini urusan belakangan yang penting saya sudah meramaikan dunia blogger indonesia dan pasti nya mengukur sampai sejauh mana ilmu SEO saya.. Tetap semangat Hidup Untuk Berbagi.

0 komentar:

Posting Komentar