Honda Scoopy

Jakarta, 29 Mei 2010. Masih ingat dengan motor skuter Vespa dulu yang suka dipakai oleh Bapak Guru di era tahun 1970 hingga 1990-an? Motor tersebut kini boleh menghilang karena sudah tidak diproduksi lagi.
Nah, buat mereka yang merindukan jenis skuter Vespa, PT Astra Honda Motor (AHM) telah membuat motor skuter Honda Scoopy yang mirip dengan Vespa tersebut. Hanya saja motor skuter ini lebih gaul mengikuti selera anak muda jaman sekarang.
Honda Scoopy memiliki desain serba yang bulat ini, dan memang mirip dengan motor Vespa di masa lalu akan diperkenalkan kepada masyarakat umum pada hari Sabtu, 5 Juni 2010 mendatang di kawasan Senayan, Jakarta.
Honda Scoopy adalah motor skuter otomatik (skutik) dengan desain retro-modern. Dengan kata lain, Honda Scoopy merupakan interpretasi modern dari desain skuter serba bulat di masa lalu. PT AHM memberikan harga jual Honda Scoopy Rp 13,5 juta on the road DKI Jakarta. Mesin motor ini kabarnya menggunakan mesin milik Honda Beat dengan kapasitas 110cc.
Secara desain, maupun modelnya dibuat buat mereka penyuka skuter. Terlihat di seluruh desain skutik baru ini, mulai dari garis bodi, desain lampu depan, lampu sein, hingga sepasang kaca spionnya. Bedanya dengan skuter dulu, skuter retro-modern ini tidak dilengkapi dengan ban serep. Sisi samping Scoopy tampil dengan striping simple, emblem bergaya, dan tampilan belakang yang serba membulat.
Honda Scoopy akan dipasarkan dengan tiga pilihan warna, yakni classic white, retro pink, dan vintage violet. Untuk meningkatkan daya tarik, Honda Scoopy menggunakan velg racing, spion, dan pelindung knalpot yang tematis berwarna putih yang tampil serasi dengan dengan kombinasi warna bodinya.

sumber:http://stephenlangitan.com/2010/05/honda-scoopy-motor-skuter-gaul-masa-kini/
http://singkong77.blogspot.com/2010/05/honda-scoopy.html

0 komentar:

Posting Komentar