Teknik mencari backlink dengan software

Setelah malang melintang mencari ide untuk posting tetapi tidak dapat pencerahan sama sekali alias buntu,  sempat bingung juga mau posting apa iaa ?? akhirnya bongkar-bongkar file di hardisk ehh nemu software kecil dan handal menurut saya dan muncul ide di jadiin postingan ajalah dari pada gak ada bahan dan ide, hwihwihi. Software ini mempunyai ukuran yang tidak lebih dari 20 kb, software simpel, size kecil dan sudah sangat membantu saya malang melintang nyepam mencari backlink bermutu ini bernama Disqus Comment.
Berikut tampilan software sederhana yang simpel ini :


 Fungsi dari software ini yaitu untuk mencari blog-blog yang sesuai dengan kata kunci yang kita cari, mencek internal page blog yang ber PR, dll.


Cara menggunakanya juga sangat mudah kok, kalau memang belum terbiasa sedikit saya kasih reviewnya.
1. Untuk mencari website/blog yang sesuai dengan kata kunci dengan meng input di bagian search jika sudah tekan search dan akan muncul website/blog yang sesuai dengan kata kunci yang sobat inginkan pada kolom sebelah kanan.



2. Untuk melihat halaman posting atau URL blog sobat yang ber PR, dengan cara masukkan url yang ingin di cek di bagian Analyze site lalu klik button Analyze site setelah itu muncul internal page sobat klik button check PR untuk mengetahui halaman mana yang ber PR, oia disini saya coba mencek blog saya sendiri untuk contoh walaupun masih kebanyakan PR 0 semua halaman postingnya tetep PD, hihihi.


Semoga software ini dapat membantu sobat blogger mencari backlink atau hanya sekedar ingin tahu internal page sobat yang ber PR,  Klik untuk mendownload

Nb: gunakan software ini dengan bijak jangan nyepam terus, hahahha.

0 komentar:

Posting Komentar