NowGoogle.com Multiple search engine

Berawal dari iseng-iseng browsing nyari yang kurang jelas alias juntrungannya gak ketahuan, ehh nemuin Multiple Search Engine yaitu nowGoogle.com. nowGoogle ini sebuah website yang memungkinkan sobat untuk mengetahui hasil pencarian dengan kata kunci tertentu dari berbagai mesin pencari website seperti Google, Yahoo, Bing, Ask, AllTheWeb, AOL, Lycos, Dogpile, AltaVista, Clusty secara bersamaan.


Maksudnya multiple search engine yaitu gabungan beberapa Search Engine dalam satu halaman web site. Jadi sobat tidak perlu membuka window baru untuk melakukan pencarian dengan Search Engine yang lain. Dengan menggunakan satu search engine sobat bisa mencari di beberapa Search Engine dalam waktu bersamaan. Dan sobat juga bisa memilih hasil pencarian, misalnya tentang : download, gambar, musik, blog, jobs dll.

Berawal dari rasa penasaran saya ini yang punya google juga kah ? berlanjut sudah keisengan saya untuk mengecek web ini terdaftar oleh siapa ? Wow dengan kagumnya ternyata nowGoogle.com ini terdaftar dengan Rolly Trisno, ST yang alamat nya di Jakarta, ID 10520, ternyata orang indonesia loh yang punya, salah satu orang indonesia yang kreatif nih punya ide seperti itu, yang ingin mencoba nya berikut link nya nowgoogle.com.
Kunjungi juga cara membuat alert dengan google analytics intelligence.
Semoga postingan ini bermanfaat iaa buat sobat semua.

0 komentar:

Posting Komentar